Pihak Indosat melayani pelanggan setia dengan sepenuh hati.
ORATOR.ID - Indosat Ooredoo Hutchison Sumatra menghadirkan berbagai program apresiasi khusus untuk pelanggan setia pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025.
Kegiatan ini berlangsung serentak di Medan, Pekanbaru, dan Palembang, melalui layanan di Gerai IM3 maupun 3Store.
Di Kota Medan, aktivitas apresiasi berlangsung di Gerai IM3 dan 3Store di Medan Perintis yang berlokasi di pusat kota dengan menghadirkan pelayanan ramah, kejutan hadiah, serta sesi interaksi bersama pelanggan.
Di Pekanbaru, Gerai IM3 dan 3Store menjadi titik utama perayaan dengan Lucky Wheel untuk pelanggan dengan minimum transaksi 250K dengan pilihan Hadiah berupa Pouch, Tote bag, Mini Fan, Tshirt bahkan 3Store memberikan Voucher 10K dan Voucher 25K.
Sementara di Palembang, pelanggan yang hadir di Gerai IM3 dan 3Store di PS Mall turut merasakan pengalaman serupa dengan nuansa hangat kekeluargaan dengan pembagian voucher Tomoro Coffee untuk minimum transaksi 250K.
“Bagi Indosat, pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah kami," kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Bilal Kazmi, melalui siaran persnya, Kamis, (4/9/2025).
Ia menambahkan, Hari Pelanggan Nasional adalah pengingat bahwa ketulusan Indosat untuk melayani tidak pernah berakhir.
"Sejak awal, Indosat hadir mendampingi pelanggan, dan komitmen ini akan terus kami wujudkan melalui inovasi dalam menghadirkan pengalaman mengesankan serta memberdayakan masyarakat Indonesia," pungkasnya. (OID)