arrow_upward

Teh Talua Malimpah Bang Ucok, Lamak dan Berkhasiat

Selasa, 16 April 2024 : 10:01 PM

 

Teh Talua Malimpah Bang Ucok, lamak dan berkhasiat

ORATOR.ID - Namanya sederhana, Teh Talua Malimpah, (Telur Melimpah). Namun, khasiat minuman tradisional ini luar biasa. Bisa menjaga stamina dan semangat prima.


Teh Talua Malimpah Bang Ucok ini minuman halal, merupakan cabang Bukittinggi, berada di Jalan Azizi Raya, B12, Andaleh, Padang Timur, Kota Padang. 


Ada varian rasa, seperti Teh Talua Malimpah Original Rp14 ribu, Teh Talua Malimpah Tapai Rp15 ribu, Teh Talua Malimpah Jahe Rp17 ribu, dan Kopi Talua Malimpah Rp15 ribu. Tambahannya topping Milo.


"Teh talua kita ini empat kali siram. Siram pertama pakai teh, kedua tambahan susu secukupnya, ketiga siram dengan teh yang baru, keempat siram dengan toppinya, Milo," kata Pemilik Teh Talua Malimpah Bang Ucok, Yenny Herawati, Selasa, (16/4)


Cara bikin teh talua ini harus punya trik tersendiri. Mengocok telurnya hingga kental, agar menimbulkan rasa yang nikmat di lidah, dengan penuh sensasi. 


"Rasa lamak (enak), beda dengan tempat yang lain, di campur dengan Milo menjadi lebih nikmat. Saya tidak pernah minum teh talua senikmat ini, sehat, baru di sini yang ada berbagai variannya," kata Yudi, penikmat Teh Talua Malimpah Bang Ucok. (OID)