arrow_upward

Supardi Peduli Seniman, Serahkan Bantuan Jelang Idulfitri

Minggu, 07 April 2024 : 10:59 AM

Ketua DPRD Sumbar, Supardi, menyerahkan bantuan untuk seniman.

 


ORATOR.ID - Ketua DPRD Sumbar, Supardi, menyerahkan bantuan kepada para seniman di rumah dinasnya jalan Sudirman, Padang,  Sabtu (6/4/2023). Bantuan dari Baznas itu diserahkan sebanyak 76, saat berbuka puasa bersama, menjelang Idulfitri 1445 Hijriah.


"Bantuan ini tidak seberapa, tetapi semoga bisa termanfaatkan untuk kebutuhan lebaran para seniman," kata Supardi, setelah menyerahkan bantuan kepada puluhan seniman.


Ia menyampaikan, bantuan untuk seniman ini rutin dilaksanakan selama empat tahun terakhir, sebagai kepedulian terhadap para seniman.


"Kita selalu menikmati karya seniman, tetapi nasib mereka sering kali terabakkan, tentu ini menjadi keprihatinan kita bersama," ucap Supardi.


Selain menyalurkan bantuan dari Baznas, Supardi juga memberikan bantuan pribadi kepada anak-anak seniman yang telah meninggal dunia. 


"Saya meminta para seniman tetap berkreativitas menghasilkan seni-seni berkualitas. Keberadaan para seniman tentu saja memberikan kontribusi positif untuk Sumbar," tutur Supardi. (OID)