arrow_upward

Rahmat Saleh: Jangan Pakuak Pemudik Berlebaran di Sumbar

Sabtu, 06 April 2024 : 4:32 PM

Anggota DPRD Sumbar Rahmat Saleh


ORATOR.ID - Anggota DPRD Sumbar Rahmat Saleh, mengatakan, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) harus transparan menetapkan tarif produk  teruma selama masa libur Idulfitri 2024. 


"Saya mengimbau pelaku usaha atau UMKM terutama yang berada di kawasan wisata menetapkan harga yang jelasa, demi memberikan kenyamanan dan kepastian kepada perantau dan wisatawan yang akan kembali ke kampung halaman," kata Rahmat Saleh, Jumat, (5/4).


Ia melanjutkan, transparansi harga produk ini supaya pemudik akan merasa nyaman dan yakin bahwa mereka tidak akan tertipu terhadap harga yang tak wajar.


"Hal ini supaya pemudik merasa nyaman dan yakin bahwa mereka tidak akan ditipu atau dikenakan harga yang tidak wajar. Jangan main pakuak harga," sebutnya.


Rahmat Saleh mengakhiri,  agar perantau asal Sumbar bisa menikmati Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriah/2024  dengan penuh kebahagiaan.


"Harapan kita perantau Sumbar yang mudik ke kampung halaman dapat menikmati  Ramadan dan Idulfitri  yang mengembirakan," pungkasnya. (OID)