arrow_upward

Nasi Goreng Gusman, Cita Rasa Enak, Harga Seporsi Rp11 Ribu

Sabtu, 13 April 2024 : 10:04 AM

Penjual Nasi Goreng Gusman, sedang mengaduk-aduk nasi goreng pesanan pelanggannya, Sabtu, (13/4/2024). orator.id


ORATOR.ID - Kuliner paling banyak dicari, terutama pada masa libur Idulfitri. Beragam kuliner akan tersedia di tempat wisatawan, atau di lokasi tertentu di Kota Padang, Sumbar. 


Salah satu kuliner itu adalah nasi goreng dan Minas (mi nasi goreng) Gusman, di jalan Tarandam, Simpang Pegadaian, Padang Timur, Kota Padang, Sumbar. 


Harganya pun terjangkau di kantong, yakni Rp11 ribu. Banyak masyarakat yang menikmatinya, terutama saat pagi hari, sebagai menu sarapan. 


"Bisa makan di sini, atau dibungkus. Kami buka setiap hari pada hari pukul 06.30 WIB, sampai habis, termasuk saat lebaran. Kami juga terima pesanan," kata Gusman, Penjual Nasi Goreng, Sabtu, (13/4/2024). 


Nasi goreng dan Minas ini memiliki bumbu atau resep tersendiri, yang diolah dari rempah-rempah alami, sehingga penikmat kuliner akan ketagihan sekali mencicipinya. 


"Rasa nasi gorengnya enak sangat, saya sering belanja di sini. Sangat rekomendasi. Pemiliknya juga ramah, dan harganya tidak mahal, relatif murah," ungkap Andi, pelanggan nasi goreng. (OID)