arrow_upward

Empat Ranmor Lakalantas Beruntun, Satu Korban Luka Berat, 12 Luka Ringan

Minggu, 14 April 2024 : 6:01 PM

Polisi menggotong korban Lakalantas untuk mendapatkan pertolongan medis 


ORATOR.ID - Tiga belas orang terluka akibat kecelakaan lalu-lintas beruntun melibatkan empat kendaraan bermotor di Jalan Sutan Sjahrir, Silaiang Bawah, Padangpanjang, Sumbar, Minggu, (14/4/2024) sekira pukul 12.00 WIB. 

Kendaraan yang terlibat adalah Toyota Yaris nomor polisi BA 1738 EA, sepeda motor Yamaha N MAX nomor polisi BM 5453 ZAP, sepeda motor Suzuki Sky Wave nomor polisi BA 5024 MV dan YAMAHA MIO M3, nomor polisi B 6734 WOY.


"Dari kempat kendaraan itu, korban mengalami luka ringan 12 orang, dan luka berat 1 orang," kata Kasatlantas Polres Padangpanjang, Polda Sumbar, Iptu Afrizal Sahar, Minggu, (14/4/2024) sore.


Kecelakaan itu bermula ketika mobil Yaris yang dikemudikan Mayusmar, yang datang dari arah Padang menuju arah Padangpanjang, menabrak Yamaha N MAX  dikendarai Syafri. 


Kendaraan itu kemudian menabrak Suzuki Sky Wave yang dikendarai oleh Deri Gusli, kemudian menabrak Yamaha Mio yang dikendarai Hengki yang datang dari arah berlawanan.


"Tidak ada korban jiwa, sedangkan korban luka berat adalah saudara Deri Gusli, pengendara Suzuki Sky Wave. Para korban dibawa ke rumah sakit terdekat," pungkas Afrizal Sahar. (OID)