arrow_upward

Besok, Kamis 4 April 2024, Polres Padangpanjang Gelar Pasar Murah

Rabu, 03 April 2024 : 10:23 PM
Kapolres Padangpanjang AKBP Kartyana, dengan flyer Pasar Murah.


ORATOR. ID -- Polres Padangpanjang, akan menyelenggarakan Pasar Murah, di Mapolres setempat, Kamis, (4/4/2024). Pasar Murah ini untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah. 


" Polres Padangpanjang bekerja sama dengan Pemko Padangpnjang akan mengadakan Pasar Murah berlokasi di Polres Padangpanjang dari pukul 09.00 sampai selesai," kata Kapolres Padangpanjang, AKBP Kartyana, Rabu, (3/4/2024) malam.


Ia melanjutkan, Pasar Murah ini, juga untuk pengendalian inflasi di Kota Padangpanjang dan membantu Pemda untuk pengendalian harga kebutuhan pokok yang menjelang Idulfitri semakin tinggi.


"Selain itu, kegiatan ini juga   didukung oleh Bhayangkari  Polres Padangpanjang, menjual (produk) UMKM-nya, maka kami mengimbau masyarakat khususnya di sekitar Mapolres bisa membeli di Pasar Murah di Polres Padangpanjang," sebut Kartyana.


Ia menyampaikan, Pasar Murah di Polres Padangpanjang, dilaksanakan hanya sekali saja, sebab dilakukan secara bergilir dengan instansi lainnya. 


"Iya, (satu hari),  gantian, Kemarin Koramil, tadi Kejari, dan besok (Kamis (4/4/2024) Polres. Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat buat masyarakat," pungkas Kartyana, mantan Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumbar. (OID)