arrow_upward

Empat Kapten Ambisi Rebut Trofeo Mini Soccer HUT Semen Padang

Minggu, 24 Maret 2024 : 11:14 PM

Tim Soccer Jurnalis optimistis juara 1 pada Trofeo Mini Soccer HUT ke 114 PT. Semen Padang.



ORATOR. ID -- Empat kapten tim peserta Trofeo Mini Soccer HUTke 114  PT Semen Padang, di lapangan Mini Soccer Saudagar Minang, Gor. H. Agus Salim, Senin (25/3/2024 pukul 18.00-20.00 WIB, saling psywar juara.


"Target juara dan target utama main dengan baik serta tidak mengecewakan lawan, main enjoy peragakan skil dan kekompakan," ujar Ogi, Kapten Tim Bank Nagari Soccer, Ogi Profid.


Kapten Soccer Jurnalis, Adrian Tuswandi, menyatakan, timnya harus juara. Timnya siap mengerahkan penampilan terbaik supaya arget itu  tercapai. 


"Kami punya pemain bagus, seperti Fardianto, Redo, Jamal, Bima dan Rahman, siap onfire  gerendel lawan," ucap Toaik, sapaan Adrian Tuswandi, sekaligus Ketua Jaringan Pemred Sumbar.


"Lawan kami nanti adalah tim terbaik, tetapi kami dalam top perfomance. Kami Pertamina  Plus akan tampil dengan santai tetap mengedepankan silaturahmi," ujar Devian, Kapten Pertamina Soccer.


"Kita berpartisipasi dan siap dengan uji kebolehan dalam konteks silaturahmi dengan tim lain, juara adalah bonus," ujar Kapten Tim SP Soccer, Akhmayanda Nasution. (OID)