arrow_upward

Lawan Semen Padang Pertandingan Penting, PSIM Yogyakarta Bertekad Curi Poin

Sabtu, 06 Januari 2024 : 3:04 PM

Dua pemain PSIM Yogyakarta, mencoba lapangan di Stadion H. Agus Salim, Padang, sebelum melawan Semen Padang FC, Sabtu, (6/1/2024) pukul 19.00 WIB. Foto: Instagram PSIM Yogyakarta

ORATOR.ID -- Pertandingan melawan Semen Padang FC, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu, (6/1/2024) pukul 19.00 WIB, sangat penting bagi PSIM Yogyakarta, dan berambisi merebut poin.

"Semoga PSIM memberikan yang terbaik. Kami ke sini (Padang) bawa 26 pemain, siap untuk pertandingan nanti," kata Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi, Jumat, (5/1/2024).


Ia menyampaikan, telah mempelajari gaya permainan Semen Padang. Oleh sebab itu, mantan pelatih Sriwijaya FC ini berharap para pemainnya bisa mengantisipasinya.


"Mudah-mudahan besok (Sabtu, 6/1/2024), saya bisa mengantisipasi permainan Semen Padang, karena pertandingan sebelumnya, sama besok (hari ini), pasti lain," tuturnya.


Sementara itu, Pemain PSIM Yogyakarta, Dias Angga, mengatakan, harus fokus melawan Semen Padang, supaya timnya bisa membawa poin. 


"Kita harus fokus, ambil poin di sini, secara fisik, taktik, teknik kita sudah siap. Mudah-mudahan pertandingan nanti mendapatkan poin buat PSIM," ungkapnya. (OID)