arrow_upward

Babak Kedua: Semen Padang Samakan Skor 1-1 Lawan PSIM Yogyakarta

Sabtu, 06 Januari 2024 : 9:48 PM

Pemain Semen Padang FC, dan PSIM Yogyakarta,  menyelesaikan pertandingan 1-1 di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu, (6/1/2024). 



ORATOR.ID -- Tim Semen Padang FC, menyamakan skor 1-1 pada babak kedua, setelah sempat tertinggal 0-1 dari PSIM Yogyakarta, pada babak pertama, di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu, (6/1/2024) malam.


Di babak pertama gol PSIM Yogyakarta, diciptakan oleh I Nyoman Sukarja, pada menit ke 30. Gol ini memanfaatkan serangan balik cepat, dari garis tengah lapangan. 


Gol penyeimbang Semen Padang dihasilkan oleh Kenneth Ngwoke, menit ke 70. Gol itu tercipta melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan penjuru Rosad Setiawan. Gol ke 13 Kenneth Ngwoke tersebut disambut gembira ribuan pendukung Semen Padang yang memadati stadion.


Semen Padang tampil menekan, tetapi pertahanan PSIM Yogyakarta cukup rapat, sehingga serangan Semen Padang mentah dibarisan pertahan lawan.


Namun, Kabau Sirah tak bisa menambah gol, untuk memenangkan pertandingan malam itu. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.


"Imbang hasil yang lumayan, daripada kalah. Tapi, seharusnya bisa menang, karena banyak peluang, itulah sepak bola," ungkap Haikal, wartawan peliput Liga-2. (OID)


Pemain Semen Padang FC, dan PSIM Yogyakarta, bersalaman setelah menyelesaikan pertandingan 1-1 di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu, (6/1/2024).